Kompak, Kasatresnarkoba Berikan Surprise ke Rekan Kerjanya yang Ultah

oleh -14 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Situasi diruangan Satresnarkoba siang ini mendadak riuh. Bukan tanpa alasan, seluruh personel dibawah kendali Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., tengah memberikan kejutan kepada rekan kerjanya yang berulang tahun.

Tidak hanya ditindak secara fisik berupa push up semata, KBO Aipda Tony Trisno P, S.H., pun dicerca pertanyaan yang sangat sulit diterima akal sehatnya sesama rekan kerjanya.

Baca Juga :   TNI - Polri dan Trantib Kec. Kumai rutin lakukan Ops Yustisi didaerah Rawan Kerumunan

Puas memberikan surprise tersebut, Tony kemudian diberikan ucapan selamat yang dikomando oleh Kasatresnarkoba bersama seluruh anggotanya, Senin (08/03/2021) siang.

“Rekan kita Aipda Tony sebenarnya merayakan ulang tahun ke-38, Kamis (04/03/2021) lalu. Tetapi karena masih ada kepentingan dinas kita sepakat untuk merayakannya hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polsek Katingan Tengah Sosialisasi Maklumat Kapolda Tentang Karhutla

Acara spontanitas ini, terang Budi, dilaksanakan untuk memberikan surprise kepada Tony dan sekaligus sebagai upaya dalam membangun rasa kekompakan (soliditas) antar Pimpinan dan anggota.

“Sehingga melalui kegiatan seperti ini terjalin komunikasi yang baik dalam bekerja maupun dalam kesehariannya diluar kediinasan. Karenq pada dasarnya kita semua disini adalah rekan kerja,” harapnya.

Baca Juga :   POLSEK KP. MEMTAYA LAKSANAKAN PATROLI DI WILAYAH PELABUHAN SAMPIT, ANTISIPASI MAY DAY

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, acara spontanitas tadi berlangsung sederhana, namun cukup memberikan rasa suka kepada personel yang sedang berulang tahun maupun teman-teman lainnya. “Dimana rangkaian kegiatan tadi diakhiri dengan do’a dan makan kue Ultah bersama – sama,” pungkasnya.(38)