Kompaknya Mitra Jaya 337 Jatipulo Siaga Antisipasi Wilayah

oleh -15 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kerap terjadi pada malam Minggu, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo melakukan koordinasi di Pos Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jalan Semangka Raya RT.014/RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (18/05/2019) Malam Minggu.

Tampak Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo tengah koordinasi meminta para anggotanya agar selalu siap siaga, deteksi dini mencegah yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Kabupaten Jombang Terima kunjungan Kerja DPRD Kota Mojokerto

“Mari kita sama-sama menjaga wilayah kita terutama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yan kerap terjadi seperti kenakalan remaja dan twuran jelang subuh,” himbau Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat.

Baca Juga :   Pengembangan Jalur Pipa PT. Pertamina di Sosialisasikan Kepada Masyarakat Kesugihan

“Jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan pribadi masing-masing dengan senantiasa mengedepankan koordinasi melalui HT dan HP dengan rekan-rekan,” tambah pria yang kerap disapa Ajat ini.

Baca Juga :   Pemberantasan Sarang Nyamuk Secara Serentak oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak

Kegiatan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas ini dilakukan secara rutin terutama di malam Ramadhan ini. Sementara situasi di wilayah Kelurahan Jatipulo terpantau masih terkendali aman. (M.Solichin)