Kompaknya TNI-Polri Dalam Kegiatan Diwilayah

oleh -4 views

TEWENEWS, Pati – Anggota Koramil 05/Jakenan pada hari Sabtu, 21 September 2019 dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Mujimo melaksanakan kerja Bhakti sepanjang jalan Jakenan – Jaken yang di mulai dari halaman kantor Kecamatan Jakenan, karya bakti dalam rangka peringatan World Clean Up Day (WCD) 2019 yang merupakan hari Bersih-bersih Dunia di 158 negara dan diperingati secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia.

Ditemui dilokasi Camat Jakenan Aglis Muljana, SH mengatakan kegiatan pembersihan kali ini melibatkan semua instansi di kecamatan Jakenan , adapun sasaran kegiatan pembersihan jalan, saluran drainase, serta pembersihan lingkungan dari sampah, guna mengantisipasi datangnya hujan dan merupakan hari Bersih-bersih Dunia di 158 negara dan diperingati secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia.

Baca Juga :   Kapolres Lamura, AKBP Budi Sulaksono Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke - 111

” Dalam hal ini Karang Taruna (PKT) Kecamatan Jakenan yang melibatkan dinas Instansi yang ada di Wilayah kec. Jakenan,” Jelasnya.

Baca Juga :   Penyaluran Bantuan Beras oleh ACT bersama Kodim 0505/Jakarta Timur

Menambahkan Kapten Inf Mujimo menyampaikan dengan adanya kegiatan semacam ini Koramil sebagai Aparat Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat akan selalu mendukung kegiatan wilayah,” tegas Danramil.(Nartopendimpati)