Kompol Andreas Alek Danantara, S.I.K Kini Jadi Wakapolres di Mura

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Mura di Halaman Mapolres, Senin (27/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Sertijab ini dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mura. Wakapolres lama Kompol G. Herundo Martho, S.E., M.Si digantikan Kompol Andreas Alek Danantara, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Barito Utara (Barut). Sedangkan Herundo selanjutnya menjabat sebagai Kasubbidmultimedia Bidang Humas Polda Kalteng.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang sertijab. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta pakta integritas. “Mutasi jabatan merupakan hal biasa dilingkungan Polri, keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, dan objektif,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Baca Juga :   Kapolres Murung Raya Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Ops Aman Nusa II 2020

Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit dan ramah tamah serta ucapan sepatah atau dua patah kata dari yang menjabat Kompol G harundu matho, S.M, M,S i. atau yang menggantikan Wakapolres Kompol Andreas Alek danantara,S.I.K. di Aula Polres Mura. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: