Komsos Bersama Tiga Pilar, Babinsa Sertu Abd. Rohman Ajak Kerukunan dan Kebersamaan

oleh -19 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, menjaga soliditas serta mempererat sinergitas tiga pilar, Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sertu Abdur Rohman melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Kasipem Kelurahan Kota Bambu Utara H. Arief Budiman, S.Sos, anggota Pol PP dan Tokoh masyarakat di Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Jalan Kota Bambu Utara II, RT.11/RW.03 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (24/04).

Menurut Babinsa Sertu Abd. Rohman kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai tugas yang rutin dalam menjalin komunikasi dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :   Sumitro Minta Ritual Kematian Wara, Harus Sesuai Dengan Prusedur Leluhur

“Pada komsos kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dalam suatu wilayah sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” jelas Babinsa Sertu Abd. Rohman.

Baca Juga :   Lagi-lagi Tim Ojo Loyo Resnarkoba polres kampar Tangkap Empat Orang Pengedar Narkoba jenis Shabu Diwilayah Tapung

Dalam komsos tersebut, ia juga membahas tentang meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Bambu Utara.

“Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayah agar tetap kondusif,” tambahnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Sertu Abd. Rohman juga mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan tidak mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. Dan juga untuk menjaga keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :   Sembelih 23 Hewan Qurban, Kodim 0505/Jakarta Timur Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Binaan

“Komsos seperti ini akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Kota Bambu Utara karena Babinsa melaksanakan komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutup Babinsa Sertu Abd. Rohman. Kegiatan komsos berjalan aman dan kondusif. (M.Solichin)