Komsos Dengan Komas Wujudkan Situasi Damai di Petamburan

oleh -21 views

TEWENEWS, Jakarta Pusat – Danramil 05/ Tanah Abang, Mayor Chb Bayu Wibowo dan anggota, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat (komas). Danramil mengunjungi Habib Alwa Assagas yang merupakan penasehat FPI Banten. Komsos bertempat di Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (26/05/2019).

Danramil menemui Habib Alwa Assagas untuk menyampaikan info – info yang benar tentang situasi terkini di Petamburan khususnya dan Jakarta pada umumnya, semenjak tanggal 21 Mei kemarin situasi sempat menghangat di Petamburan namun kini sudah kondusif kembali.

Baca Juga :   Kapolsek Pulau Hanaut Melaksanakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba

Danramil berharap percakapannya dengan Habib Alwa akan membawa angin sejuk bagi anggota FPI di Petamburan, “Intinya kami ingin mengajak rekan – rekan FPI Petamburan dan sekitarnya untuk membantu kami menjaga situasi kondusif ini”, jelas Danramil.

Baca Juga :   PT KTC Telah Melanggar Kesepakatan, Nina Royani Minta Polisi Segera Bertindak

Habib Alwa Assagas menyambut baik ajakan Danramil, “Kami anggota FPI cinta damai Pak Danramil, kami akan mendukung upaya aparat untuk menjaga ketentraman wilayah Petamburan”, ungkapnya.

Baca Juga :   Dandim 0709/Kebumen : Maksimalkan Penanganan Covid -19

Situasi terkini di Petamburan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal dan nyaman, perlu usaha semua pihak untuk menjaga situasi wilayah ini jadi mari kita sama – sama ciptakan ketenteraman bersama. (M.Solichin)