Hubungi Kami

NASIONAL

Kondisi Jalan Licin dan Sempit, Mobil yang di Sopiri Muhammad Terperosok

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pulung – Sooko tepatnya Timur Kemantren Ikut, Dukuh Kebon, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, mobil yang dikendarai Muhammad, tergelincir dan terperosok kepinggir jalan, pada pukul 09.45 WIB.

Pengemudi Mobil Isuzu Panther AE 1907 FC, Mahmud (43), pekerjaan swasta, warga Dukuh Sepat Rt 06, Desa Suru Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian bermula saat Mahmud mengemudikan kendaraannya dengan kondisi jalan yang licin dan sempit karena kurang konsentrasi menyebabkan Mahmud lepas kendali.

Bripka Suharsono yang mendatangi tempat kejadian langsung mengatur arus lalu lintas dan meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi kendaraan, setelah dilakukan evakuasi dengan cara didorong bersama-sama akhirnya, Mahmud bisa kembali kerumahnya.

Baca Juga :   Polres Ponorogo dan Universitas Muahamadiyah Tanda Tangani MoU Survey IKM 

“Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami sedikit lecet pada kendaraan yang dikemudikannya”. Ujar Bripka Suharsono, Kamis (7/3/2019).

Setelah mengecek kelengkapan surat kendaraan Bripka Suharsono menyampaikan pesan kepada pengemudi “agar dalam berkendara untuk tetap fokus dan berhati-hati melihat kondisi jalan sehingga tidak menimbulkan kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun pengguna jalan yang lain,” pungkasnya.(AF)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian