Kondisi Kesehatan tak Membaik, Bocah Penderita Infeksi Paru Diboyong ke RS Abdul Muluk Bandar Lampung

TEWENEWS, Waykanan – Gabriel Al fere, bocah berusia 36 hari, beralamat di jalan Mesir Ilir Rt 01 Rw01 Kecamatan Bahuga Kabupaten Waykanan, Lampung, yang sejak beberapa hari lalu dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Charitas Gumawang, Oku Timur Sumatra Selatan, dan di rawat beberapa saat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam Waykanan, kini di rujuk Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.

Hal ini setelah mempertimbangkan selama beberapa hari dirawat di rumah sakit Caritas Gumawang, kondisi kesehatan bocah tersebut tidak ada perubahan. Pihak keluarga pun meminta agar bocah tersebutdirujuk ke Rumah Sakit  Abdul Muluk Bandar Lampung.

Baca Juga :   Sat Reskrim Team Tekab 308 Polres Lampung Utara, Ringkus Dua Pelaku Pembobol Rumah

Serah terima rujukan dari rumah sakit Charitas Gumawang, Oku Timur, Sumatra Selatan ke rumah sakit umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam berjalan dengan sangat baik hari Jumat (21/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Bocah malang itu di dampingi relawan kesehatan Waykanan, Uchi beserta rekannya. Bocah Gabriel Al Ferel, langsung mendapat penanganan terbaik di rumah sakit umum Zainal Abidin, setelah mendapatkan penangan beberapa saat akhirnya pasien dirujuk ke rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.(Deta Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: