Konsultan Tewas di Tempat Akibat Kecelakaan

oleh -133 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Kecelakaan lalu lintas telah merenggut korban jiwa kejadian terjadi di Jalan perusahaan PT Bina Multi Alam Lestari (BMAL) Km 18, Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (20/9/2018).

Doni Bayu Wardhana (33) adalah seorang konsultan, meninggal di tempat kejadian, setelah sepeda motornya dihantam truk logging milik PT BMAL yang penuh muatan kayu log. Korban beralamat di Jalan Panti Ajar, Muara Teweh dan bekerja di CV Ozon Dimensi Teknis.

Baca Juga :   Tabrak Pohon Roboh, Pedagang Keliling Tewas di TKP

sampai saat ini belum diketahui bagaimana kejadian sebenarnya, tetapi dipastikan korban meninggal seketika dan tubuhnya remuk.

Baca Juga :   Pamit Beli Pulsa Kakak Beradik Ditemukan Tewas, Korban Tabrak Lari di Jembatan Pulau Petak

Menurut beberapa saksi, korban bersama tiga rekannya, masing-masing bersepeda motor hendak mengecek proyek milik Dinas Pendidikan di Tumpung Laung, Kecamatan Montallat.

Rombongan kecil ini melintas di jalan logging dengan formasi konvoi. Korban mengunakan trail KLX berada di posisi ketiga. Sewaktu melintas di Km 18, sekitar pukul 09.30 WIB, konvoi berpapasan dengan mobil logging merk Renault yang dikemudikan Sutrisno dari arah skako menuju arah logpond.

Baca Juga :   Viral,Duda Menganiaya Pacarnya di Barut

Dua rekan korban berhasil menghindar dari truk logging, sedangkan sepeda motor KLX warna hijau yang dikendarai Dony tak dapat menghindar sehingga ditabrak dan dilindas truk logging.(Tim)