Diskominfosandi Barito Utara Gelar Rapat Koordinasi Dengan Media

oleh -33 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara (Batara) melaksanakan rapat koordinasi, sinkronisasi dan pemantapan kerjasama media daerah dan nasional baik media cetak,  elektronik maupun media online dalam rangka penyampaian informasi pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan di wilayah setempat, yang di laksanakan di kantor Diskominfo,Jum,at (19/1/2018).

Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara M. Imam Topik S IP MS i didampingi Kabid Informasi Ir. Roosmadianor M AP memimpin rapat persiapan kerjasama pemberitaan media massa untuk tahun 2018.
M. Iman Topik mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar ada kesamaan visi,  misi dan persepsi bersama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.
Informasi yang  disampaikan hendaknya merupakan informasi yang sudah dapat di pastikan lengkap data dan fakta akurat dilapangan karena berita yang disampaikan bisa menjadi viral di kalangan masyarakat luas.
“Cek dan ricek dulu fakta dan data di lapangan pastikan kebenarannya sebelum berita di sampaikan kepada masyarakat luas agar tidak menimbulkan informasi yang salah atau hoak,”ujar Topik
Sementara,ditempat terpisah Bupati Barito Utara H. Nadalsyah meminta Dinas Kominfosandi dan rekan-rekan wartawan dibawah payung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara bisa menjalin kemitraan yang harmonis dan selalu memberikan informasi yang baik benar, mendidik,  memotifasi,  dan tidak ada unsur yang mengandung SARA yang bisa memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah menginformasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan kepada masyarakat luas sehingga visi,  misi,  program dan prioritas pembangunan di Kabupaten Barito Utara bisa tersampaikan kepada masyarakat secara cepat dan tepat,”ujar lelaki yang akrab di sapa Koyem ini.
Orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini juga mengatakan, bahwa informasi yang disampaikan secara tidak langsung merupakan pertanggung jawaban pemerintah kabupaten Barito Utara terhadap kegiatan yang telah,  sadang dan akan dilaksanakan.
“Saya megucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Utara yang telah mendukung dan berpartisipasi mengisi pembangunan disegala bidang,semoga yang dilakukan bersama menjadi berkah untuk kita semua,”ucapnya.(as)

Baca Juga :   Pemilik PT.BAK Akan di Panggil Paksa, Bahkan Bisa Dipenjarakan