Kopabsindo Gelar Pertemuan Dengan ICRDI Bahas Evaluasi dan Target Goal 2030

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menentukan arah dan membahas evaluasi dan target, Tim Koperasi Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) menggelar pertemuan dengan Indonesia Co-operative Research and Development Institute (ICRDI) yang bertempat di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (8/10/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Pengurus Kopabsindo dari seluruh wilayah Indonesia, Pakar assement, strategy dan analis organisasi Dr. Nana Sutisna, S.E., M.M., Akuntan Publik Bachtiar Dewantara, S.E., MM.Ak., Notaris & Legalitas Lufina Cyntia, S.H., M.Kn., IT Program Rifki Rafriadi Maulana, S.Kom dan Konsultan Koperasi Andi Wardana.

Baca Juga :   Buser Polsek Tambora Hadiahi Timah Panas Dua Pelaku Curanmor

Acara digelar untuk melakukan analisa Koperasi Pabsindo serta menentukan arah Koperasi Pabsindo untuk menjadi Koperasi yang besar, amanah, profesional dan kredibilitas.

Menurut Sekretaris Koperasi Pabsindo Muhamad Ridwan, acara pertemuan ini digelar dengan agenda analisa dan evaluasi.
“Pembahasan di mulai dengan evaluasi per semester Kopabsindo serta arahan-arahan kepada kepengurusan baru Kopabsindo pasca Mukernas Pertama Kopabsindo,” jelas Muhamad Ridwan kepada tewenews.com .

Dalam acara pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai visi, misi dan target goal 2030 Kopabsindo. (M.solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: