Kopolsek Murung dan Jajarannya Salurkan Bantuan kewarga tidak Mampu

oleh -53 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Polsek Murung, Minggu 13 Oktober 2019  bersama jajarannya telah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Anjang Sana atau Silaturahmi dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Bulan Oktober 2019, tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng untuk bersilaturahmi ke rumah warga.

Bakti sosial anjang sana atau bersilaturahmi kepada warga yang tidak mampu. Ada 3 orang diantaranya adalah Bapak Suriansyah (71), sebagai Ketua RT, beralamat di Jalan Tumenggung Silam Puruk Cahu, Siti barokah(31) orang tidak Mampu, warga di Jalan Gatot Subroto Rt 002 Puruk Cahu dan anak Petani,Suoriyadi(50) yang hidup sendiri bersama Anak yang masih Kecil, di Jalan Tumenggung Silam Puruk Cahu.

Anjang Sana dalam rangka silaturahmi pemberian bantuan dalam bentuk Beras, Mie Instan, Bimoli, Telur, Gula, Teh dan Kopi serta Kue Kering yang diserahkan oleh Kapolsek Murung dan Ibu Ketua Ranting Murung Ny. Rosi Yuliantho serta diikuti oleh Babinkamtibmas Kelurahan Beriwit Bripka Sahal, Babinkamtibmas Puruk Cahu Seberang Brigpol Rudiansyah dan Ibu Bhayangkari Murung Ny. Alida Nyoman Suryanatha dan Ny. Gina Kuswandi.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Anjang Sana ini bertujuan Kepada Masyarakat agar bisa diharapkan untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang, Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan,

” Hal ini sehingga diwilayah tetap aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,” Kata Yuliantho.(Asmansyah)