Koramil 03/GP Bantu Pengamanan Polres Jakbar Dalam Sidang Putusan Hercules

oleh -11 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Koramil 03/GP bantu Polres Metro Jakbar dalam rangka pengamanan menjelang sidang putusan terdakwa kasus penguasaan lahan Hercules Rozario Marshal di Pengadilan Negri Jakarta Barat, Jalan Let. Jend. S Parman Kav.71, RT.10/RW03, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Rabu (27/3).

Petugas pengamanan dari unsur TNI dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE membantu Polri yang dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki Haryadi, S.IK, MH dalam rangka mempersiapkan keamanan khusus di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca Juga :   Polsek Tambora Berhasil Ringkus Dua Sejoli Pengedar Sabu

Seperti yang disampaikan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Priyo Utomo Teguh Santoso, S.Ik. “Untuk di pintu masuk, seperti biasa sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dari kami,” kata Priyo. Adapun Hercules akan menjalani sidang putusan pada siang ini sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :   Kapolres Kotim Resmikan Rukan Poldes Batu Agung, Telaga Antang

Sementara itu di tempat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menuturkan, “Kami dari TNI melaksanakan kegiatan pengamanan khusus untuk membantu Polres Jakarta Barat dalam sidang putusan terdakwa Hercules dengan menurunkan 10 (sepuluh) personil dari Koramil 03/GP Kodim 0503/JB. Dan alhamdulillah sidang berjalan aman, tertib dan kondusif.

Baca Juga :   Korem 071/Wk Gelar Upacara Bendera Awal Tahun 2020

Dalam pengamanan sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat selain dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat, Kabag Ops serta Danramil 03/GP juga tampak hadir Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa beserta Petugas Kepolisian dan para Babinsa. (M.Solichin)