Koramil 03/GP Berikan Cinderamata kepada Serka Husein Manilet Yang Memasuki Masa MPP

oleh -14 views

TEWENEWS, Jakarta – “Telah menjadi sebuah tradisi apabila ada personil yang memasuki masa mpp, Kami akan senantiasa terus menggelar kegiatan seperti ini sebagai wujud tanda ikatan bathin dan silaturahmi sesama personil Koramil 03/GP“, jelas Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi saat membuka acara pelepasan personil yang memasuki masa persiapan purna tugas yang digelar di Aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No. 7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (30/10/2020) Siang.

Dalam acara tersebut personil yang memasuki masa mpp adalah Babinsa 1 Kelurahan Kota Bambu Selatan Serka Husein Manilet. Selanjutnya pemberian cinderamata berupa wayang yang diserahkan langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Baca Juga :   Bongkar Bukit, Inilah Penampakan Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma

Danramil dalam kesempatan tersebut memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Serka Husein sebagai bagian dari keluarga besar Koramil 03/GP. “Kami atas nama segenap keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi, tanggung jawab dan loyalitas Serka Husein selama ini”, tutur Danramil.

“Semoga dengan ikatan bathin yang baik selama ini, hubungan silaturahmi di antara kita akan terus terjalin, tetaplah mengabdi dan berkarya untuk bangsa dan negara serta masyarakat”, tambah Danramil.

Baca Juga :   Kasad Lantik Dua Putra Terbaik Asli Papua

Sementara itu, kepada awak media, Serka Husein Manilet mengucapkan, terima kasih banyak atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan Bapak Danramil 03/GP beserta seluruh personil Koramil 03/GP. Kita terus jalin ikatan bathin di antara kita dengan silaturahmi. Tetap semangat.

Masih di tempat yang sama, Ketua Mitra Jaya Jajaran 335 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Untung yang turut hadir memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian Serka Husein selama ini.

Baca Juga :   UMJ Gelar Pengabdian Masyarakat Dihadapan Peserta MPC ABA-JIC

“Kami beserta segenap pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 335 Kota Bambu Selatan mengucapkan terima kasih kepada pembina kami yaitu Bapak Serka Husein yang telah mendedikasikan dirinya selama ini untuk bangsa dan negara khususnya di Wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan,” ungkap Untung.

Kegiatan syukuran diakhiri dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Babinsa 2 Slipi Serda Andrian Sanuri dan ramah tamah. Acara pelepasan dihadiri oleh Danramil 03/GP, Bati Tuud, para Babinsa, PNS, staf dan Mitra Jaya Koramil 03/GP. (M.Solichin)