Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Kecamatan Gropet Jaring 34 Pelanggar dalam Operasi Yustisi di Tanjung Duren

oleh -12 views

TEWENEWS, Jakarta – Koramil 03/Grogol Palmerah bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) kembali menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker dalam rangka penegakan, sosialisasi dan edukasi penggunaan masker dengan sasaran di Jalan Tanjung Duren Raya (tepatnya di Depan Sudin Damkar Jakarta Barat), Rabu (2/12/2020) Pagi.

Giat diawali dengan apel gabungan Tiga Pilar di Pos Terpadu Terminal Grogol, Jl. Kyai Tapa RT.05/RW.05 Kelurahan Grogol. Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Duren yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Masturi, Kapospol Grogol Aipda Alamsyah, Danramil 03/GP diwakili oleh Babinsa Grogol Sertu Sodiq, Manpol Kecamatan Gropet diwakili oleh Sandy Yudha dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 30 Personil dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Bantu Sudin Gulkarmat Padamkan Kebakaran di Tanjung Duren Utara

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menyatakan, “Hari ini kami dari unsur TNI dalam hal ini adalah Koramil 03/GP membantu kegiatan operasi yustisi dalam rangka penegakan, sosialisasi dan edukasi penggunaan masker”.

Baca Juga :   Ketum dan Keluarga Besar Mitra Jaya Koramil 03/GP Berikan Do'a Untuk Almarhum Mayor Arh Bambang E.P

“Lokasi yang menjadi sasaran operasi yustisi hari ini adalah di kawasan Jalan Tanjung Duren Utara, tepatnya di depan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat”, tambah Danramil.

Baca Juga :   Seorang Sopir Nyambi jadi Pengedar Narkoba

“Adapun yang terjaring dalam operasi kali ini adalah sebanyak 34 orang pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker. Dengan perincian 28 orang dikenakan sanksi sosial dan 6 orang dikenakan sanksi administrasi”, urai Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono. (M. Solichin)