Koramil 06/Kalideres Gelar Tahlilan di Kediaman Almarhum Sertu Mursaid

oleh -11 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Kegiatan Tahlilan oleh anggota Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/JB beserta warga masyarakat di rumah kediaman Almarhum Sertu Mursaid, Jalan Kebun 200 Rt.11 Rw.02, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/2) Malam Jum’at.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Shalat Isya berjamaah, shalat hajat, membaca surat Yaasin dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Danramil 06/Kalideres Kapten Inf. Abd Kholik.

Usai melakukan Do’a bersama dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danramil Kapten Inf Abd Kholik, dalam pengarahannya Ia memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan, perbanyak do’a untuk Almarhum agar Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.

Pengabdian dan kiprah Almarhum selama menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Kamal sangat baik dan supel kepada siapapun. Mudah bergaul dengan siapapun merupakan hal yang perlu dicontoh oleh kita semua.

Kepada para anggota Koramil 06/Kalideres, “Saya mengharapkan agar tetap menjaga kesehatan masing-masing. Jangan terlalu memaksakan bila kondisi badan kita sudah tidak mampu. Pola makan dan istirahat yang cukup serta olah raga perlu diperhatikan,” tutup Danramil 06/Kalideres. (M.Solichin)