Korban Perampokan, Kondisi H. Ichramsyah Semakin Membaik

oleh -27 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Kondisi kesehatan H. Ichramsyah yang menjadi korban perampokan baru-baru ini semakin membaik. Saat dijenguk, pengusaha lokal yang berkiprah sebagai kontraktor proyek sejak tahun 1995 tersebut telah siuman dan mulai pulih dari trauma.

Hal itu disampaikan oleh Darmawan, salah satu kerabat yang membesuknya di RSUD Muara Teweh, Senin (29/4/2019).

Baca Juga :   Silaturahmi dengan Para Prajurit Korem 052/WKR, Pangdam Jaya Tekankan Netralitas TNI Pada Pemilu 2019

“Meski masih terlihat lemah, namun beliau mulai dapat memberi keterangan terkait kejadian yang menimpanya”, ungkap Darmawan kepada tewenews.com melalui pesan whats’sapp.

Selain Darmawan, Alpi Sukady, warga Desa Jangkang yang turut membesuk juga prihatin atas peristiwa yang menimpa tokoh masyarakat Gunung Purei tersebut.

Baca Juga :   Mantan Kades Sampirang 1, Buronan Jaksa Barito Utara

“Saya tidak menyangka ada orang yang sampai hati berbuat seperti itu, padahal H. Ichram itu orang baik, dermawan, dan santun”, ungkap Kady (sapaan akrabnya_red).

Baca Juga :   Baru Keluar dari Penjara, Yohanes Mencuri Lagi, kini Dia Menanggung Akibatnya

Hingga saat ini pihak berwenang masih terus melakukan penyelidikan, seluruh keluarga dan kolega H. Ichramsyah juga berharap pelaku dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian. Agar yang bersangkutan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. (TR/Tim)