Korban Tengelam Masih Belum Ditemukan

oleh -27 views

TEWENEWS,Muara Teweh– Memasuki hari kedua pencarian seorang bocah perempuan  yang tengelam di sungai Barito, bernama Bulan (7), anak dari Nurhajami dan  Winda, warga jalan Padat Karya RT 02 Desa Benao Hilir Kecamatan Lahei Barat, masih belum membuahkan hasil. Korban saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan yang terdiri dari kepolisian TNI, BPBD dan di bantu warga setempat.

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri Sik mengatakan, bahwa saat ini bocah yang tengelam masih belum di temukan dan petugas juga masih terus melakukan pencarian.

Baca Juga :   Bocah 13 Tahun yang Terbawa Arus di DAS Barito Ditemukan Tewas

Pencarian dilakukan dengan menyisir aliran sungai, mengunakan transportasi air dari sekitar tempat korban tengelam sampai ke wilayah Kelurahan Lahei I dan II.

” Pencarian terus kita lakukan tapi masih belum membuahkan hasil. Harapan kita semoga korban dapat segera ditemukan,”ujar Samsul,Rabu (16/5/2018).

Baca Juga :   Bagikan Masker Gratis ke Sejumlah Tukang Becak, Polres Barito Utara Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Sebelumnya, diketahui bahwa intan tenggelam di sungai Barito setelah terpeleset dari tangga perahu terapung. Waktu itu Senin (14/5) sekitar pukul 17.30 WIB, berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, kakak Korban bernama Intan (12) diminta oleh ibunya membelikan susu ke perahu dagang yang sedang bertambah di rumah makan terapung Benao Lestari.

Korban yang saat itu ikut bersama kakaknya membeli susu, diminta oleh intan untuk menunggu saja di rumah makan terapung, sementara membeli susu ke perahu dagang.

Namun saat Bulan menyusul intan, naas kakinya terpeleset saat menaiki tangga perahu dan terjatuh ke Sungai Barito.

Baca Juga :   Temui Sejumlah Tukang Ojek, Personel Polres Barito Utara Sembari Bagikan Masker dan Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Korban yang tidak bisa berenang itu pun tenggelam dibawa oleh arus sungai Barito, sementara intan yang mengetahui adiknya terjatuh berteriak meminta pertolongan.(AS)