Korban yang Tewas Terseret Ombak di Pantai Palatar Dimakamkan Keluarga

oleh -102 views

TEWENEWS, Cilacap – Suasana duka nampak menyelimuti rumah keluarga Didi setiyadi (31) warga Dusun Cinangsi Barat Rt 02 Rw 07  Desa Cinangsi, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Didi setiadi merupakan satu dari empat pemancing yang terseret ombak di Pantai Palatar Agung Desa Pamaton, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Korban yang merupakan Anak dari pasangan Sukirman Kimang dan Kusmiati dimakamkan di pemakaman umum Desa setempat, Jumat (22/3/2019). Puluhan pelayat yang rata-rata merupakan warga sekitar dan rekan rekan korban nampak menghadiri pemakaman korban. Selain ingin memberikan penghormatan terakhir pada temen dan tetangga mereka, para petakziah ini juga ingin menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga mendiang Didi setiadi.

Baca Juga :   Danramil 03/GP Pimpin Apel Serah Terima Jaga Plangton Makorem 052/Wijayakrama

Dari pihak Keluaraga yang di tinggalkanpun mengaku iklhas dengan musibah yang menimpa keluarganya. Sebelumnya, insiden tersebut terjadi pada kamis (21/3) kemarin sekitar jam 16.30 WIB, Sebanyak empat pemancing asal Dusun Cinangsi, Kecamatan Gandrungmangu, Yuyud, Darmono, Faozan dan Didi Setiadi, ke empat pemancing tersebut salah satu terseret ombak di Pantai Palatar Agung, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang.

Baca Juga :   PGRI Purwakarta Gandeng SLI Siapkan Pelatih Tatanen di Bale Atikan

Informasinya, korban di temukan tidak jauh dari tempat kajadian perkara TKP sekitar 50 meter dari lokasi tempat mereka memancing, pada hari jumat (22/3) pada pukul 07.15 WIB saat di evakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dan jasad korban banyak luka yang di sebabkan kena benturan batu batu di pantai tersebut, kata kerabat korban.(Totong)