Koyem Pastikan Sekecil Apapun Usulan Ditindak Lanjuti

oleh -16 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Cabup Barut Nadalsyah bersama Cawabup Sugianto Panala Putra mengadakan pertemuan terbatas di Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru,Selasa (17/4). Kedatangan pasangan calon nomor urut 1 dengan jargon bekerja untuk Barut ini, mendapat sambutan hangat warga setempat.

Dalam orasinya,Koyem, sapaan akrab Nadalsyah menyampaikan, program yang sudah dilaksanakan untuk masyarakat. Seperti halnya listrik di Desa Sikui sudah mengalir.
Listrik sudah dapat dinikmati masyarakat Desa Sikui sekarang, atas usulan masyarakat. Kemudian kedepan juga akan dibangun instalasi pipa air bersih yang selanjutnya bisa dinikmati oleh warga.

Baca Juga :   Dituding Tidak Adil Menetibkan APK, Ini Jawaban Panwascam Teweh Tengah

“Saya tidak mau berjanji muluk, tapi insya Allah usulan masyarakat sekecil apapun akan ditindak lanjuti. Itulah pentingnya antara pemimpin dan masyarakat saling bertemu,” ungkap Koyem didampingi Sugianto Panala Putra.

Baca Juga :   Taufik Nugraha : Saya akan Bangun Asrama untuk Pelajar dari Desa

Koyem mengajak masyarakat untuk menyamakan persepsi untuk mendukung program yang sudah dijalankan, karena sesuai dengan visi misi program harus diselesikan melalui periode berikutnya.

“Oleh karena itu, mari rapatkan barisan untuk membangun Barut ke arah yang lebih baik. Tentunya pro rakyat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” tandasnya.

Pertemuan kali ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat. Seperti  Acep Tion, Kemudian diikuti Purman Jaya, Lahmudin, Mustafa Joyo Muchtar dan Sukarjo.
Juru Kampanye Nadalsyah-Sugianto,Sukarjo mengatakan, kedatangan untuk melakukan pertemuan guna memaparkan program kedepan.

Baca Juga :   Selangkah Lagi Pasangan Nadasyah-Sugianto di Pastikan akan Pimpin Barut 2018-2023

Menurutnya, saat ini program yang sudah dijalankan adalah prorakyat. seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat.”Program yang sudah dijalankan hanya tinggal pembenahan di mana agar masyarakat lebih sejahtera,” tegas Sukarjo.(Tim)