KPUD Murung Raya Laksanakan Jalan Sehat dan Lari Kecil

TEWENEWS, Murung Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah,  melaksanakan jalan sehat dan berlari kecil (RUN), kegiatan tersebut berlangsung poada hari Minggu pagi jam 06. 00 WIB di alun-alun Jorih Jerah, Puruk Cahu.

Hadiri ketua KPU Sanjaya, Banwaslu Murung Raya, dan Wakil Bupati H. Rejekinor. sos,  serta Kapolsek Murung Aipda Yulianto, mewakili Kapolres Mura bersama jajarannya yang lansung mengawal jalannya acara demi keamaanan dan kenyaman masarakat, Minggu (7/4).

Peserta yang berjumlah 1.500 orang sangat antusias mengikuti acara jalan sehat itu, pada acara itu juga di bagikan kartu undian, yang akan di undi setelah melaksanakan pejalanan memutar alun-alun Jorih Jerah, yaitu mualalui Bundaran Emas masuk jalan Budi Utomo,berakhir di Jalan Jendral Suirman.

Hadiah yang di siapkan oleh KPUD Mura, seperti dispenser, mijicom, kipas angin, TV, mesin cuci, kulkas, dan sebagai doorprize hadiah utama untuk pesrta jalan sehat dan lari kecil adalah satu unit sepeda motor honda Bead.

Ketua KPUD Murung Raya, Sanjaya saat menyampaikan sambutannya, mengucapkan ini adalah pelaksanaan pemilu RUN atau solisasi pemilu untuk 17 April 2019 yang di laksanakan serentak, yaitu pemilihan Presiden (pilpres), dan pemilihan DPR RI, DPD RI, dan DPRD Kabupaten,

Baca Juga :   Panglima TNI : Persatuan dan Kesatuan Komponen Bangsa Sangat Penting

“Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada wakil bupati murung raya kapolsek murung yang mewakili polres murung raya, juga seluruh elemen masarakat atau pesrta yang hadir mengikuti scara yang kami laksanakan ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Mura H, Rejekinor. S,Sos dalam sambutannya, menyampaikan saya hadir disini mewakili Pemerintah Daerah atau Bupati Mura Drs Perdie. MA.

“Saya mohon maaf beliau tidak dapat hadir karna ada kegiatan kunjungan Pandam 12 di Muara Teweh, dan lansung ke Palangkaraya dalam rangka hadiri Musrembang Provinsi juga kunjungan Presiden RI Ir, Joko Widodo,” jelasnya.

Ia juga berharap pada 17 April 2019 semoga pemiliham umum di Mura berjalan aman dan damai, dan siapapun yang tepilih nanti mungkin itulah yang terbaik pilihan rakyat Mura, pilihan boleh beda namun keamana kenyaman harus di jaga demi kemajuan kita bersama. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: