KSPK Polsek Siman Datanggi TKP Orang Meninggal di Pinggir Jalan

TEWENEWS, Ponorogo – Aiptu Dasuki Kspk Polsek Siman beserta KSPKT Polres Ponorogo, tiem dokkes dan unit identifikasi mendatangi TKP orang meninggal dunia di pinggir jalan di duga akibat sakit jantung TKP Lokasi Jl. Raya Ponorogo – Pacitan tepatnya selatan Pondok Modern Gontor 2 turut Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis,( 28/3/2019).

Kadi selaku pelapor alamat Dkh. Krajan rt 02/02 Ds. Sedarat Kec. Balong bahwa ada orang meninggal dunia dipinggir jalan dengan identitas korban nama Jari umur 49 tahun, Swasta, alamat Dkh. Krajan rt 02/02 Ds. Sedarat Kec. Balong Kab. Ponorogo.

Ciri – ciri korban Panjang mayat 165 cm, berat badan 62 kg, memakai baju sweater warna hitam putih, memakai celana panjang warna hitam selanjutnya dari hasil riksa tim medis dokkes, tidak terdapat luka pada tubuh korban dan tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Baca Juga :   Adu Kuat Mobil Pick Up Vs Honda Bead, Satu Tewas di Tempat

Kronologis kejadian pada hari Kamis, 28/3/2019, sekira pukul 05.00 wib, korban berangkat untuk menggarap sawah di tempat Saksi 2 dan janjian dengan Saksi 1 bertemu di TKP namun sesampainya di TKP diketahui oleh Saksi 1 bahwa korban sudah MD dengan posisi sepeda motor Korban distandarkan di pinggir jalan dan Korban tergeletak di pinggir jalan. Melihat kejadian tersebut Saksi 2 menghubungi Pelapor (kakak korban) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siman.

Di tempat terpisah kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH. membenarkan kejadian tersebut bahwa korban meninggal dunia karena sakit serangan jantung dan tidak diketemukan unsur penganiayaan.(AF/Humas – Siman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: