Hubungi Kami

NASIONAL

Kuatno, Remaja Keterbatasan Mental Diduga Hayut di Sungai

Published

on

TEWENEWS, Banyumas – Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap Kuanto (19)  yang di duga hanyut di Kali Bener (Sungai) di Desa Wiradadi, Rt 02/02 Kecamatan Sokaraja, Babupaten Banyumas. Ia diduga hanyut di sungai yang tak jauh dari rumahnya, Minggu (3/3/2019).

Petugas gabungan dari , BPBD Banyumas, Polsek Sokaraja, perangkat desa, warga, TRC-IKB RAPI melakukan pencarian korban menyusuri sungai.

Menurt usep kustiwa, di akun facebooknya kronologis kejadian sekira pukul 01.30WIB korban Kuatno bermaksut buang air besar ke kali bener yang berada tepat di belakang rumahnya, namun korban tidak memberi tau orang tuanya kalo mau buang air besar.

Baca Juga :   Jalin Soliditas dan Sinergitas, Rindam Jaya Helat Olahraga Bersama

Kemudian pada pukul 03.00WIB orang tua korban menengok ke kamarnya, mendapati Kuatno tidak ber ada di kamarnya, dan di cari sampai ke dapur, di dapur di temukan celana yang di pakai Kuatno, dan sudah terbiasa bila buang air besar di kali bener dan celana di lepas di dapur, di mungkinkan Kuatno terpeleset ke kali bener dan baju terakhir di pake korban warna hijau.

Lebih lanjut lagi korban memiliki keterbatasan mental, sampe berita ini di turunkan korban masih dalam pencarian dari Dinas BPBD, penyebab pastinya semtara belum bisa di ketahui. (Totong)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian