Kunjungan Kerja di Barut,Gubernur Langsung Sidak ke Lokasi ini

oleh -82 views

TEWENEWS,Muara Teweh  – Gubernur Kalimantan Tengah,Sugianto Sabran  tiba di Bandara Beringin Muara Teweh dalam rangka kunjungan kerja  yang telah dijadwalkan.Rencananya gubernur akan melakukan kunjungan kerja di Barito Utara selama 2 hari mulai tanggal 09 sampai 10 April 2018.

Gubernur Kalimantan Tengah didampingi Pjs. Bupati Barito Utara,Sapto Nugroho, Sekretaris Daerah, Kepala FKPD dan Kepala Daerah Lingkup Kabupaten Barito Utara langsung meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh. Dalam kunjungannya Gubernur menyempatkan diri berbincang dengan para pasien serta para tenaga medis.

Baca Juga :   Pemkab Barut Gelar Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Terkait Germas

Sesudah istirahat siang, Gubernur  kembali melakukan peninjauan kebeberapa infrastruktur diantaranya Stadion Swakarya, Water Front City, Jembatan Jingah serta Islamic Centre Muara Teweh.

Baca Juga :   Gubernur Tinjau lahan Pertanian di Teweh Timur

“Sekarang kita sudah fokus terhadap perkembangan infrastruktur, kedepannya dalam segi ekonomi dapat mengalami kemajuan karena kabupaten-kabupaten di DAS Barito khususnya Barito Utara memiliki potensi SDA yang tinggi, diharapkan ini dapat dijadikan sumber PAD bagi daerah sehingga dapat mensejahterakan masyarakatnya” ucap Gubernur di Muara Teweh Senin (9/4/2018).

Baca Juga :   Sebanyak 44 Orang Putra Putri Terbaik Barut Resmi Ikuti Diklat Paskibraka Tahun 2018

Direncanakan, dalam kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah akan memantau tata batas Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Timur di Kecamatan Teweh Timur pada tanggal 10 April 2018 (agustian/Diskominfosandi)