Kunjungan Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 Itwasda Polda Kalteng, Cek Kesiapan Pengamana Lebaran 2023.

oleh -5 views

Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Jajaran Polda Kalteng mendapatkan kunjungan oleh Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 Itwasda Polda Kalteng, Rabu (19/4/2023) siang.

Dalam kunjungan kali ini Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 Itwasda Polda Kalteng dipimpin oleh AKBP P. Sonny B., S.I.K, M.IK (IRBID II ITWASDA POLDA KALTENG) bersama rombongan tiba di Pos Pelayanan Transportasi Bandar Udara H.Asan Sampit.

Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 Itwasda Polda Kalteng yang di damping PJU Polres Kotim melakukan pengecekan terhadap personil pengamanan dan barang inventaris yang berada di Pos Pelayanan Transportasi Udara, Pos Pengamanan Bundaran Semekto, Pos Terpadu Pelabuhan, Kab. Kotim Prop. Kalteng.

Di sela-sela pengecekannya Ketua Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 Itwasda Polda Kalteng AKBP P. Sonny B., S.I.K, M.IK (IRBID II ITWASDA POLDA KALTENG) memberikan arahan yaitu Jaga kebersihan Pos Pelayanan, Pedomani SOP terkait mekanisme pelaksanan Pos pengamanan harus dipahami semua anggota, Kapospam cek dalam pelaksanaannya, Tingkatkan sinergitas yang baik dengan Instansi samping, Jaga kesehatan, keselamatan dan integritas.

Sememtara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K,M.M mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Tim Wasops Ketupat Tahun 2023 merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang bertugas agar dapat melaksanakan pengamanan arus mudik 2023 dengan aman dan lancar.

“Pengecekan terhadap personil pengamanan dan barang inventaris yang berada di Pos Pelayanan dan Pos pengamanan ini dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 agar berjalan aman dan lancar .,” tutupnya. Ketua Tim (YaR-spt)