Hubungi Kami

NASIONAL

Kunjungi Gereja, Kapolsek Ponorogo Yakinkan Situasi Aman Jelang Pemilu

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 17 April 2019 Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso,  Minggu (07/04/2019) melaksanakan kunjungan ke gereja-gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Ponorogo Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Ponorogo sekaligus dalam rangka pengamanan kebaktian rutin hari minggu, pengamanan bersama-sama dengan anggota.

Kapolsek Ponorogo mengatakan bahwa pengamanan gereja yang di lakukan Anggota Polsek Ponorogo sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggu bahkan saat umat kristiani melaksanakan perayaan hari besarnya.

“Sudah menjadi kegiatan rutin setiap kegiatan gereja kita lakukan pengamanan tentunya dari Polres maupun Polsek Ponorogo.”jalasnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo mengunjungi gereja Utusan Panthekosta yang terletak di Jl. Jendral Sudirman Ponorogo. Dihadapan jemaat gereja Utusan Panthekosta Kapolsek Ponorogo menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar warga tidak usah takut saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 karena TNI-Polri akan mengamankan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Masyarakat Malaka Rasakan "Elit Politik Berdusta"

“TNI dan POLRI berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan warga Ponorogo pada pelaksanaan pemilu tgl 17 April 2019, dan jangan sampai golput.” tegas Iptu Suroso, SH.

Pendeta Gedeon selaku tokoh agama gereja Utusan Panthekosta Ponorogo menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah menjaga situasi yang aman.  “Kami yang merasa terjaga mengucapkan terima kasih serta siap membantu Polri.” katanya.(AF/Humassekta)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian