Kunjungi Kantor Inspektorat dan Kominfo, Ini Pesan Wakil Bupati Bartim

oleh -26 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Habib Said  Abdul Saleh kembali melaksanakan kontrol keliling atau kontroling kedinas atau instansi diwilayah setempat.

Sebelumnya Wakil Bupati melaksanakan kontroling ke Kantor Kecamatan Patangkep Tutui dan UPTD Puskesmas Bentot Kecamatan Patangkep Tutui.

Namun pada hari ini, Wakil Bupati Habib Saleh melaksanakan kontroling atau juga bisa disebut kunjungan kerja ke Inspektorat dan Kantor Kominfo Kabupaten Barito Timur, Rabu (13/01/2021).

Baca Juga :   Pemdes Sibung Rencanakan Pengadaan Sarana Air Bersih

Wakil Bupati memgatakan bahwa kontroling hari ini tujuanya sama dengan kontroling yang dilaksanakan di instansi pemerintahan sebelumnya. Yakni memantau dan melihat setuasi kantor dan para PNS maupun PHL dan PHT.

Baca Juga :   Bahas Perubahan APBD Tahun 2020, Pemkab Bartim Gelar Rapat Secara Online

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar seperti sebelum sebelumnya,” ucap Wakil Bupati.

Wakil menuturkan, kontroling yang dilaksanakan hari ini dirinya selalu mengingatkan kepada para pegawai agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Jalankanlah tugas sebaik baiknya. Layani masyarakat dengan tulus ikhlas serta selalu jaga kesehatanya,” pesan Wakil.

Selain itu, kepada kepala Inspektorat dan Kadis Kominfo yang baru agar kiranya bisa meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi.

Baca Juga :   Mahasiswa STIT AL Hikmah Sukses Ciptakan Robot Kotak Sampah Pintar

“Kepada para pejabat yang menduduki pimpinan maupun yang lainya agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, jalankan amanah yang sudah diberikan. Salam sehat. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir,” pungkas. (Ahmad Fahrizali).