Kurang Dari 24 Jam Pembunuh Diamon di Tangkap Polisi

oleh -52 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kurang dari 24 jam jajaran Polsek Murung, Polres Murung Raya, Polda Kalteng, menangkap pelaku penusukan yang menewaskan korban Diamon (50), di acara adat. Pelaku di tangkap tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tersangka yang berinisial HF masih di bawah umur, bersembunyi di salah rumah warga Desa Bahitom. Selain itu, masyarakat juga sudah mengamankan yang bersangkutan agar tidak ada aksi balas dendam.

Baca Juga :   Pemuda Desa Pendreh Ini Diciduk Karena Sabu

Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama, melalui Kapolsek Murung, Ipda Yulianto S,Ap, menjelaskan tersangka langsung diamankan di Mapolsek Murung untuk diinterogasi lebih lanjut.

Baca Juga :   Empat Pelaku Ilegal logging Ditangkap Satreskrim Polres Barut, Begini Kronologinya

” Atas laporan warga, kita berhasil menangkap tersangka. Saat ini sudah kami amankan di Polsek Murung beserta barang bukti berupa pisau yang digunakannya,” kata Yulianto, Rabu, (10/7/2019).

Kapolsek melanjutkan untuk kronologis tidak ada unsur dendam antara pelaku dan korban. Bermula ketika ada pemasalahan antara paman pelaku dengan korban.

Baca Juga :   Polsek Murung Sosialisasi Tiga Utama Menghindari Covid - 19 Kepada Masyarakat Desa Penyang

Setelah melihat cekcok itu, dengan spontan tersangka lansung menyerang terlebih dahulu dengan menusuk korban di bagian dada kiri.

“Semua masih kita selidiki lebih lanjut. Dalam kasus penusukan ini, tidak ada unsur dendam antara korban dan pelaku,” tutuo Yulianto. (Asmansyah)