Kurangnya Penerangan Jalan di Fly Over, Mobil Datsun Jungkir Balik

oleh -81 views

TEWENEWS, Jombang –  Berhati-hatilah jika berkendara di jalan raya, sebab di musim penghujan saat ini terkadang jalanan basah dan licin, bahkan penerangan jalan bisa jadi menjadi kendala saat berkendara. Jum’at   pagi (25/1/2019)  sekitar  pukul  01.30 WIB  terjadi  laka lantas di Raya Flay over Peterongan, mobil Datsun  dengan nomor polisi W  1727  SH  yang di kemudikan oleh  TAW warga Dusun Janti Mojoagung, menabrak pembatas jalan Fly over Peterongan.

Dalam kejadian pagi tadi, dua Anggota dari Polsek Peterongan di pimpin KSPKT Aiptu Dadang . S,  mengamankan kejadian ini. Menurut Aiptu Dadang, mobil  Datsun tersebut berjalan dari  arah barat ke  timur kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai kemudi, sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri, Sementara dari kejadian pagi tadi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian materiil,“ terangnya.

“Saat  kami datang  mobil sudah posisi  terbalik, alhamdulillah  sopir, asal Mojoagung, hanya luka ringan. Kemungkinan sopir mengantuk di samping di sepanjang  Fly over  minimnya penerangan jalan, di lokasi anggota langsung  mengamankan  arus  lalu lintas serta mengevakuasi mobil, sopir Datsun  langsung  kami bawah ke kantor guna di mintai keterangan,“ lanjutnya.

Beruntung  tidak ada kendaraan yang melewati kawasan Fly over, sebab di sekitar TKP masih sepi karena masih pagi, dan kecelakaan terjadi  adalah kecelakaan tunggal. Sementara saat kami wawancarai pengemudi mobil Datsun, belum bisa memberikan keterangan kronologis  yang menimpanya di karenakan ia masih syok.(Joko)