Laka Tunggal di Jembatan Merdeka, Warga Bahitom Dikabarkan Meninggal Dunia

oleh -26 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Sungguh tragis kecelakaan maut lalulintas (Laka lantas) yang menimpa warga desa bahitom kecamatan Murung kabupaten Murung Raya terjadi di Jembatan Merdeka, pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 23.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Rafik bin maying yang tinggal di ujung jempatan pertama masuk ke desa, yang merupakan warga Desa Bahitom RT 01 Kecamatan Murung. Korban dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah dan pendarahan hebat di bagian kepala.

Baca Juga :   Pendekar Mabuk Gagal Curi Motor, Ahirnya Babak Belur di Hajar Masa

Sebelum terjadinya laka lantas diatas jembatan yang menyeberangi Sungai Barito, sejumlah warga mendengar terjadi kebut-kebutan antara dua buah sepeda motor diatas jembatan.

Baca Juga :   Kapolres Mura Lepas Kepulangan 15 Persinel BKO Ditsamapta Polda Kalteg

“Saya mendengar dari bawah jembatan motor yang pertama berbunyi benturan keras, sementara sepeda motor yang kedua suaranya langsung menancap gas,” kata Yati  salah seorang warga yang berdomisili dibawah jembatan Merdeka.

Sementara sebelum dievakuasi, korban Rafik  tergeletak di tengah jembatan dengan luka cukup parah dibagian kepala. Di dekat korban terlihat sebuah kotak susu formula untuk bayi merk SGM warna merah. Korban diduga pulang dari Puruk Cahu menuju ke Desa Bahitom setelah berbelanja susu formula untuk bayi. (Asmansyah)