Laksanakan Sertijab, Polres Kediri Mutasi Beberapa Jajarannya

37

TEWENEWS, Kediri – Dalam rangka penyegaran anggotanya, Polres Kediri menggelar rotasi pergeseran. Diantaranya lima Perwira Pangkat Pertama dipromosikan dalam jabatan baru.

Kelima perwira tersebut yang dilakukan mutasi adalah Kasatlantas, dan empat Kapolsek yang dilakukan pergantian meliputi Polsek Papar, Kunjang, Gurah dan Kandat, Kamis (29/11/2018).

Acara Sertijab tersebut dilakukan dihalaman Mako Polres Kediri. Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K, dan dihadiri oleh seluruh Kapolsek dibawah jajaran Polres Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, dalam sambutanya, mengatakan Mutasi ini merupakan hal yang biasa dikalangan Polri, hal ini dimaksudkan sebagai motivasi dan penyegaran kedinasan bagi kesatuan maupun anggota.

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa ditubuh Polri. Hal ini dimaksudkan untuk memotivasi dan penyegaran kedinasan bagi kesatuan dan maupun anggota,” terang AKBP Roni Faisal Saiful Faton dalam sambutannya.

Berdasarkan data yang dihimpun, jajaran yang dimutasi diantaranya yaitu Kasat Lantas Kediri AKP Ris Andrian Yodo Nugroho SH SIK dipromosikan sebagai Pama Polrestabes Surbaya. Sedangkan penggantinya AKP Endri Ibnu Indarto yang sebelumnya menjabat Kasat lantas Polres Lumajang.

Baca Juga :   Peringati Puncak Hari Santri Nasional, Walikota Kediri jalan Sehat Pakai Sarung Bersama Warga

Untuk Kapolsek Kunjang AKP Sulistiyo SH menggantikan Kapolsek Gurah Akp Suyono SH, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kassubbag Pers Sumda polres Kediri.

Kapolsek Papar, AKP Jupri Watratan dimutasikan sebagai Kassubag Progar Polres Kediri dan digantikan Iptu Bambang SH sebelumnya Kasat Thti Polres Kediri.

Sedangkan, untuk Kapolsek Kunjang di tempati AKP Riduwan S.Sos, yang sebelumnya Kassubag BinOps Polres Kediri.

Dan Kapolsek Kandat, AKP Ketut Suparta menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Kediri, sedangkan untuk jabatan Kapolsek sebagai penggantinya Iptu Hariyanto SH, yang sebelumnya KBO Lantas Polres Kediri.

Selain kegiatan tersebut, akan juga dilakukan korp raport kenaikan pangkat periode 1 Desember 2018.(Anang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here