Lakukan Patroli Antisipasi Penyeberan Covid-19 Dan Awasi Prokes Masyrakat, Polsek Mantangai Masif Sambangi Pasar Tradisional

oleh -12 views

Polres Kapus – Personil kepolisan dari Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan giat monitoring harga kebutuhan bahan pokok di Pasar tradisional masyarakat Ds. Mantangai Hilir, Kec. Mantangai, Kab. Kapuas, Selasa (07/04/2021) Pagi.

Giat monitoring harga kebutuhan pokok ini dilaksanakan oleh Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno, B.I, melalui Aipda Hengki Dewanta, S.H., dan Aipda Joko Adinata.

Dari hasil pantauan diketahui harga bahan pokok di pasar tradisional Kec. Mantangai hingga saat ini stabil dan stok dalam keadaan aman seperti biasa.

“Kegiatan monitoring harga pasar tradisional ini merupakan tindak lanjut kita dalam memasuki adaptasi baru mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19,” tambah Hengki.

Tidak lupa personel Polsek Mantangai Hengki mengimbau untuk penjual maupun pembeli tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.(tb40)