Lakukan Patroli, Personil Polsek Jabiren Raya Cek Keamanan Vaksin Sinovac

oleh -3 views

Polres Pulang Pisau – Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, meningkatkan Patroli kewilayahan malam hari sambil memantau kegiatan masyarakat yang sedang berlangsung dan kontrol penyimpanan vaksin di Puskesmas Jabiren Raya. Selasa (06/07/2021) pagi.

Seperti kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan Personil Polsek Jabiren Raya dengan sambangi Puskesmas Jabiren Raya, Kec. Jabiren Raya, Kab. Pulang Pisau Prov. Kalteng.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan bahwa “Apa yang dilakukan Polsek Jabiren Raya melalui giat patroli wilayah merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya tetap kondusif yang dalam pelaksanaannya selalu ditingkatkan”. Ucap kapolsek.

Ditambahkan pula bahwa Polri mendukung program pemerintah dengan di distribusikan Vaksin Covid-19 dengan melaksanakan Kontrol tempat penyimpanan Vaksin melalui kegiatan patroli sejalan dengan Program Commander Wish Kapolri dalam penanganan Covid-19. Tegasnya.