Lewat Tol Jombang-Mojokerto, Struk Bisa di Tukar Hadiah

oleh -55 views

TEWENEWS, Mojokerto – Pengelola Astra Toll Road Jombang – Mojokerto (JoMo) meluncurkan program Terima Kasih Pelanggan berupa Top Up gratis e-Toll dan kupon berhadiah motor.

Informasi yang kami peroleh pagi tadi (15/12), program ini secara resmi dimulai 3 desember hingga 31 januari 2019 menjelang HUT Tol Jomo ke 13 bertepatan 6 pebruari 2019 di res area Karang Dagangan 678 A jalur arah Surabaya.

Baca Juga :   Kembali Laksanakan Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banting Humbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Manajemen Pendapatan Tol (MPT) Jomo, Rifan Tsamany mengatakan, semua pengguna Tol Jomo bisa mengikuti program ini, asalkan keluar atau masuk di gate Bandar Kedungmulyo dengan mengumpulkan struk dari kartu uang elektronik (Unik) yang sama selama periode program.

Baca Juga :   Pesta Ultah di Kamar, Dua Muda-Mudi Dirazia Pol PP Mojokerto

Rifan juga mengatakan, ada tiga skema dalam program ini. Pertama, 5 kupon dengan nomor Unik yang sama bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian. 10 struk bisa ditukar dengan 2 kupon atau 1 kupon ditambah gratis isi top up Rp 25 ribu. Sedangkan 15 struk bisa ditukar dengan 3 kupon atau 1 kupon ditambah top up gratis Rp 50 ribu.

Baca Juga :   Kepatuhan Prokes Meningkat , Personel KP XVIII-2001Tetap Lakukan Imbauan Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Barito

Rifan menjelaskan pihaknya sudah mensosialisasi program ini melalui berbagai media, termasuk media sosial. Namun jika pelanggan tol Jomo masih kurang jelas bisa bertanya di setiap gerbang atau langsung menghubungi call center (0321-888123).(Joko)