Libur Lebaran, Polsek Pantai Lunci Laksanakan Pengamanan Objek Pantai Wisata

oleh -5 views

Tewenews.com – Polres Sukamara – Kegiatan siaga pengamanan dalam rangka liburan hari raya Idul Fitri 1444 H, terus dilakukan oleh Personel Polsek Pantai Lunci dengan melaksanakan pengamanan dan memantau tempat wisata Pantai, Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalteng. Senin (24/4/2023) Pagi.

Personel Polsek Pantai Lunci terus memantau situasi keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka liburan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kapolsek Pantai Lunci Iptu Suripto mengatakan, pihaknya selalu memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata yang ada, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke wisata pantai watu pecak yang tengah berlibur bersama keluarga ”, tuturnya.

“Dalam pengamanan, personel Polsek Pantai Lunci memantau situasi pengamanan di tempat wisata Pantai Lunci pihaknya fokus mengawasi kapasitas areal obyek wisata tersebut, dan mengantisipasi apabila terjadi lonjakan pengunjung yang sewaktu-waktu dapat membeludak” tutup Kapolsek.