LIBUR LEBARAN, SAT LANTAS KAMPANYEKAN PROKES COVID   BAGIKAN MASKER DAN BROSUR.

oleh -17 views

TeweNews – KOTIM  (15/05/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Kampanyekan dan Himbau Masyarakat Patuh Protkes Covid -19  dengan  bagikan masker serta Brosur di lokasi padat aktfitas masyarakat saat libur lebaran 1442 H.

Kegiatan di laksanakan di Sekitar Komplek Pertokoan di Jl. MT. Haryono Sampit Kel. MB. Hulu Kecamatan Ketapang Kab. Kotim. Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan ini juga di sampaikan Himbauan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Serta di harapkan bisa  meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19  di Kab. Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan ini juga dalam rangka Ops Ketupat Telabang 2021.

Pada kegiatan kali ini Sat Lantas Polres Kotim juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa peningkatan Virus Covid 19 semakin banyak. Sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak. Agar angka positif covif 19 bisa di turunkan.

“Kami tidak  akan bosan memberi himbauan  5M  dan himbauan kamseltibcar Lalu Lintas  sehingga penyebaran Covid-19 dan angkanlaka lantas di Kabupaten Kotim dapat menurun dan di cegah,”Jelas Kasat.

Saat kegiatan itu juga Sat Lantas Polres Kotim membagikan masker kepada masyarakat yang di temui tidak menggunakan masker serta menghimbau agar menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah serta tidak melakukan mudik lebaran 2021. tutup Kasat (sep/lts)