LN, Mengaku Humas Bandsaw UD. SA Km 52, Buat Pernyataan Lecehkan Institusi

oleh -412 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Kunjungan tiga Pimpinan redaksi media (Pimred) dan satu Kabiro serta LSM ke lokasi Bandsaw di Desa Sei Rahayu II, KecamatanTeweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng berbuntut panjang.

Ini bukan tanpa sebab. Pasalnya saat tim media dan LSM melakukan tugas jurnalis ke Bandsaw terkesan sangat tertutup dan ekslusif. Ditambah lagi pernyataan oknum yang mengaku sebagai Humas Bandsaw berinisial LN yang menurut tim tidak pantas dan terkesan sangat arogan, dan melecehkan salah satu institusi.

Baca Juga :   Dua Bandsaw di Areal Kelompok Tani Desa Sei Rahayu 2, Anggota Kelompoknya Misteri?

Tim media dan LSM yang tergabung dalam investigasi ke Bandsaw UD.SA di Km 52 di jalan Negara Mura Teweh- Puruk Cahu, sepakat tidak mempublikasi isi pernyataan oknum yang mengaku Humas Bandsaw yang ditulis dalam aplikasi WhatsApp kepada Ramli Kabiro Jurnalis Post dan Ketua DPC LSM KPK Nusantara, Barut.

” Percakapan yang menurut kami tidak pantas dan arogan tersebut telah kami teruskan kepada pimpinan institusi terkait sebagai bukti, ” kata Agustian Rajab, Pimred tewehnews.com.

Baca Juga :   Rifkinizamy Protes DKPP RI di DPR, Habib Banua: Jangan Gunakan Kewenangan Sebagai Wakil Rakyat Untuk Kepentingan Kampanye

Lanjut Agus, Laporan lisan sudah kami lakukan, kita tidak mau ada kesan yang tidak baik menyangkut institusi seolah-olah jadi baking pengusaha.

” Harapan kedepan kejadian ini agar tidak terulang, serta menjadi pembelajaran buat kita,” tandas Agus panggilan akrab pimpinan Redaksi Tewenews.

“Pernyataan oknum Humas berinisial LN kepada rekan kami itu harus diproses. Jangan terulang lagi. Sangat tidak elegan bila hanya untuk melindungi perushaan mencatut nama institusi lain bahkan terkesan merendahkan,” tambah Bambang, pimred lintas Borneo.com.

“ Bila nama institusi yang dicatut LN tidak memproses, kami yang melaporkan. Sebab setiap warga negara memiliki hak sebagai pelapor bila ada institusi lain dihina” tegas Ramli.

Baca Juga :   Dihari Pertama Operasi Patuh Telabang, 22 Pengendara Kena Tilang

Bung Harianja, Pimpinan redaksi www.suaraborneo.co.id yang turut dalam tim media mengatakan bahwa pernyataan oknum yang mengaku Humas bandsaw sebuah ironi dimasa sekarang. Sebab saya yakin itu tanpa sepengetahuan pimpinan perusahaan dan institusi.” Kata Bung Harianja santai. (Tim)