Lurah Palanro Serahkan Bantuan dari Disnaker Kabupaten Barru

oleh -171 views

TEWENEWS, Barru – Berbagai program bantuan sosial dialokasikan oleh pemerintah dalam upaya, memperbaiki kualitas hidup masyarakat baik secara individu maupun secara berkelompok. Hal ini dapat dilihat dari adanya bantuan paralatan yang disesuaikan kebutuhan masyarakat setempat.

Seperti halnya Dinas Tenagakerja Kabupaten Barru, Sulsel, yang belum lama ini telah menyalurkan bantuan alat pembuat kue kepada masyarakat di Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, yang diserahkan oleh Lurah Palanro, Hj. Munira, M.Si.

” Dinas Tenagakerja Kabupaten Barru telah menyalurkan bantuan kepada kelompok masyarakat pembuat kue yang jumlahnya 20 orang. Setiap orang diberikan 4 macam bantuan alat pembuat kue seperti oven, mixser, kompor gas dan timbangan kue “, demikian dikatakan Lurah Palanro, Hj. Munira.

Dengan adanya bantuan ini, lanjut Hj.Munira, kita harapkan dapat membuka lapangan kerja dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, ungkapnya.

Sekedar ditahui, sebelum dipercaya menjabat sebagai Lurah Palanro, Hj. Munira menduduki jabatan sebagai Kasub Kepegawaian, Dinas Pendidikan Kabupaten Barru. ( Ucy )