Mahasiswa Polimat Angkatan VIII di Wisuda

oleh -32 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sebanyak 45 orang mahasiswa Politeknik Muara Teweh (Polimat) hari ini dinyatakan lulus melalui
Rapat Terbuka Senat Politeknik Muara Teweh Dalam Wisuda VIII Tahun Akademik 2017/2018. Kegiatan itu berlangsung penuh suka cita dan haru, hal ini tersirat dari wajah para Wisudawan/wisudawati beserta keluarga yang hadir mengikuti prosesi wisuda di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu (12/9/2018).

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah pada saat menyampaikan sambutannya sangat mengapresiasi Politeknik Muara Teweh yang telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) terampil dibidang Teknik Pertambangan dan Manajemen Informatika.
“Politeknik Muara Teweh mempunyai peran dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan” paparnya.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Dinas Kesehatan Terhadap LKPJ DPRD Barut

Ia juga mengajak kepada seluruh jajaran dunia pendidikan untuk terus meningkatkan mutu pendidikan, karena pada langkah kedepan semua lulusan dituntut mampu bersaing dengan tenaga kerja asing lainnya dengan merebut kesempatan kerja dan kesempatan berkarya baik didalam maupun diluar negeri.

Baca Juga :   Gedung Baru Kanca BRI Muara Teweh di Resmikan

H. Nadalsyah berterimakasih kepada PT. Pama Persada dan PT. Suprabari Mapanindo Mineral yang telah menandatangani MoU dengan Politeknik terkait pemberian beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu, penyediaan tempat pelatihan, penelitian dan laboratorium.

“Semoga hal ini menjadi perhatian bagi perusahaan lain untuk ikut serta terlibat dalam pembangunan SDM melalui pendidikan di Barito Utara,” ucap Bupati.

Sementara, Ketua Senat Polimat M. Noor Ideal. SE, MM. juga menyampaikan selamat atas kelulusan Wisudawan / wisudawati angkatan ke – VIII Politeknik Muara Teweh, semoga ilmu yang di dapat selama di bangku perkuliahan dapat di aplikasikan sehingga berguna bagi pengembangan diri pribadi,masyarakat dan lingkungannya masing masing.

Baca Juga :   Ada Alokasi Dana Rp5 Miliar untuk Lima Pasar Pedesaan

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB dihadiri Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Perusahaan, orang tua dan keluarga wisudawan wisudawati, serta undabgan lainnya.(Ap/Kominfo)