Maja-Maja kapolsek Murung Datanggi Korban Kecelakaan Kurang Mampu

oleh -17 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kapolsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng, bersama anggotanya melaksanakan giat Anjangsana Bakti Sosial (Baksos) kepada warga Desa Mangkahui Rt X Kecamatan Murung. Giat tersebut mengunjunggi warga Desa Mangkahui Ledi di Jalan Pembangunan Rt 10.

Kegiatan itu untuk mengetahui Kondisi anak Ledi, bernama Tiara Erika Putri (10 Tahun ) yang menjadi Korban ditabrak sepeda motor, dari Peristiwa Kecelakaan tersebut Kondisi Tiara Erika Putri saat ini masih sangat memprihatinkan dan dalam keadaan masih kurang ingatan akibat benturan di Kepala dan masih belum bisa beraktifitas seperti biasa, saat masih di rawat oleh orang tuanya dirumah.

Baca Juga :   Kegiatan Tracing Posko PPKM Baamang Hilir Kepada Warga Isolasi Mandiri

Di ketahui setelah kejadian kecelekaan tersebut Korban sempat dirawat di RSUD Puruk Cahu, karena keterbatasan tenaga Medis dan alat Medis maka Korban di rujuk ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, karena kondisi Perekonomian keluarga Ledi lemah sehingga secara tidak langsung menjadi beban berat bagi Mereka.

Kecelakaan yang menimimpa Rikas Marsela terjadi hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2019 pukul 10.30 WIB di Jalan Pembangunan Rt 10 Desa Mangkahui, saat itu korban pergi berbelanja ke warung yang berada di seberang Jalan,.

Baca Juga :   Polsek Seruyan Hulu Sambangi Warga Kurang Mampu

Setelah berbelanja Tiara pulang dengan menyeberang jalan, tiba – tiba datang sepeda motor yang di kendarai oleh Yuyun dariarah Desa Mangkahui menuju ke arah Km 4 dengan Kecepatan Tinggi. Yuyun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak tubuh Korban dan terpental tidak sadarkan diri.

IPDA Yulianto kepada wartawan tewenews.com manyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dan menunjukan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga :   Satpolairud Polres Seruyan Sosialisasikan Larangan Karhutla pada warga Pesisir

JugaDalam pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Murung menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas sekaligus menghimbau untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal, ” Pada kesempatan itu kami dari Kapolsek Murung memberikan bantuan Kepada Keluarga Korban,” kata Yulianto.

Kapolsek Murung IPDA Yulianto,S.AP di dampinggi Kanit Reskrim Aipda Kuswandi dan Bripka Nyoman Suryanatha, BRIPKA Markorintus, Brigpol M. Reza.(Asmansyah)