Malam ini Orang Tua Kandung Bupati TTU Akan Tampil Pada Acara Hitam Putih Trans7

427

TEWENEWS, Kefamenuna  – Ayah dan ibu serta Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandes, (46) akan menghadiri acara Hitam Putih di stasiun televisi Trans7 di Jakarta Malam Ini.

Ayah dan Ibu dari Bupati TTU Raymundus, Yakobus Fernandes (84) dan Margaretha Manhittu (78) akan menjadi narasumber pada acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier itu.

Hal itu tertuang dalam surat yang ditandatangani oleh Ka. Dept. Produksi Hermy Juniarti yang ditujukan kepada Bupati TTU dengan tembusan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten TTU tertanggal, 23 November 2018.

Acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada malam ini, Kamis (29/11/2018) pukul 18:00 WIB secara live di Studio G7, Jalan Terusan H.R. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bupati Raymundus bersama kedua orangtuanya akan hadir dalam acara itu untuk membahas tentang kisa hidup keluarga, dimana meski anaknya sudah menjadi bupati, tapi tetap ibunya tetap berjualan asam di pasar.

Begitupun juga dengan sang ayah. Meski anaknya telah menjadi orang nomor satu di Kabupaten TTU, sang ayah yang umurnya telah mencapai 84 tahun itu tetap menekuni pekerjaannya sebagai seorang petani.

Keluarga ini tetap menjalani kehidupanya secara sederhana meskipun anaknya Raymundus telah menjadi Bupati TTU. Kedua orangtuanya tetap menjaga agar anaknya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Sejak Bupati TTU Dua Periode, Ray Fernandez Tetap Diberi Uang Saku Oleh Ibunya

Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandez mengaku hingga saat ini masih mendapat jatah uang saku dari ibunya Margaretha Manhittu. Kebiasaan itu Raymundus sudah berlangsung sejak dia menjadi Wakil Ketua DPRD TTU, Wakil Bupati TTU hingga menjadi Bupati periode kedua.

” Mama saya hingga saat ini masih terus memberi saya uang. Kebiasaan sudah berlangsung lama sejak masih kecil hingga masuk dunia politik,” Kata Raymundus kepada SP.

Raymundus sempat menolak pemberian uang saku oleh ibunya. Namun dirinya tak kuasa menolak sebab ibunya beralasan uang saku tersebut adalah hak nya sebagai anak.

” saya sempat menolak uang pemberian dari mama tapi mama tetap kasih ke saya. Mama bilang itu hak kamu sebagai anak. Yah, sebagai anak saya menerima itu walaupun saya sudah jabaran dan penghasilan,” kata Alumni GMNI Kupang ini.

Raymundus mengatakan setiap upulang berjualan hasil bumi di pasar ibunya salain menyisihkan uang saku bagi dirinya dan saudara kandungnya. Selain hasil bumi, Raymundus mengatakan ibu juga memelihara ternak. Dari hasil jual ternak dia dan saudara-saudaranya juga mendapat tambahan uang saku.

Anak sulung dari keempat bersaudara itu juga menambahkan, dirinya pernah melarang ayah dan ibunya untuk bekerja karena sudah memasuki usia tua. Usia dari Ibu Margaretha Manhitu saat ini 78 Tahun sedangkan ayahnya Yakobus Manuel Fernandes memasuki usai 84 tahun.(Beres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here