Maling Motor Didekat Masjid At-Taqwa, Ternyata Tetangga korban

oleh -620 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Aksi curanmor kembali terjadi di Kota Muara Teweh, seorang pria berinisial LN melancarkan aksinya di jalan Mangkusari, Kelurahan Melayu, Kota Muara Teweh pada Selasa (9/11) pukul 02.45 WIB.

Naasnya ketika melintas di jalan tersebut dirinya tak menyadari aksinya terekam oleh CCTV yang terpasang di Masjid At-Taqwa Muara Teweh.

Video pencurian sebuah sepeda motor roda dua jenis honda Vario bernomor polisi DA 6887 SM viral di media sosial.

Terlihat dalam video tersebut LN yang mengenakan baju berwarna hitam dan menggunakan celana pendek melintas di samping Masjid At-Taqwa Muara yang ternyata tak jauh dari rumahnya.

Salah satu warga di sekitar membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (9/11/2021) dini hari tersebut.

“Habis sholat subuh,tadi datang yang punya motor datang ke Masjid karena dia taukan CCTV melihat, Namun kebetulan saat itu mati lampu lalu tidak jadi melihat rekaman CCTV,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (9/11/2021) malam.

Usai Dzuhur saat CCTV dibuka, ternyata ada yang kenal. Dia tinggal di barak kebetulan tak jauh dengan rumah pemilik motor.

“Karena sering bergaul disini, ada aja yang kenal,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video memperlihatkan seorang pengendara membawa sepeda motor roda dua jenis honda Vario bernomor polisi DA 6887 SM viral di media sosial.

Dari video berdurasi 15 detik tersebut, seorang pria yang mengenakan baju berwarna hitam diduga mencuri sebuah sepeda motor yang sedang terparkir di samping masjid At-Taqwa Muara Teweh di jalan Mangkusari, kelurahan Melayu, Kota Muara Teweh. (M.Iskandar)