Mantap, Camat Lahei Barat Turun Langsung Pimpin Kerja Bakti Membersihkan Bahu Jalan bersama Kades dan Warga

oleh -258 views

TEWENEWS, Barito Utara – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Pemerintah Kecamatan Lahei Barat, Kepala Desa Jangkang Lama, Jangkang Baru dan Nihan Hilir, kepala Puskesmas Benao dan warga setempat melakukan kerja bakti membersihkan rumput semak belukar di bahu kiri kanan jalan, jalan antar desa desa menuju ibukota kecamatan, Rabu (2/12/2020).

Saat kegiatan tersebut Camat Lahei Barat, Adi Suwarman yang meminpin kegiatan mengatakan bahwa yang dilaksanakan pada hari ini adalah pembersihan jalan, kita menyadari Bupati sudah beberbuat banyak dan luar biasa untuk membangun infrastruktur jalan ini.

Baca Juga :   Kanit Samapta Polsek Maliku melaksanakan pergelaran Patroli Maja Physical distencing

“Pada kesempatan ini saya mengajak Kepala Desa Jangkang Lama, Jangkang Baru dan Kepala Desa Nihan Hilir. Tetapi ini dilakukan secara berkala, kepada desa-desa yang lain, dan untuk Kecamatan Lahei Barat kita dorong untuk membersihkan jalan,” ungkap Camat Lahei Barat yang baru menjabat ini.

Baca Juga :   Alhamdulillah.., Jembatan Sei Benao Selesai Dikerjakan, Camat Lahei Barat Sampaikan Terima Kasih

Ia berharap, kegiatan seperti ini, terus berkelanjutan disamping bersilaturahmi, juga membantu pemerintah menjaga kebersihan jalan.

Baca Juga :   Kanitbinmas Polsek Dusut Patroli Pendisiplinan, Ajak Masyarakat Selalu Patuhi Prokes 5M

“Apalagi saat ini mau memghadapi pilkada, warga yg mau ke kecamatan lahei barat jadi enak kalau tambah bersih,” ucapnya.

(TWN2/Tim)