Mantap,Nadalsyah Langsung Instruksikan Perbaikan SD Payung Membangun

oleh -22 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Sekolah Dasar (SD)  Kunjung Payung Membangun  yang berlokasi di pinggiran jalan houling PT Tamtama Perkasa kini menjadi perhatian serius Bupati Barito Utara Nadalsyah setelah mengetahui kondisi sekolah tersebut.

 

Hal ini setelah Bupati Barito Utara Nadalsyah membaca pemberitaan dan mengetahui kondisi sekolah tersebut langsung melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan mengatakan melalui akun FaceBook pribadi  Koyem Nadalsyah bahwa sekolah Payung Membangun akan segera di lakukan perbaikan dalam beberapa bulan kedepan.

Baca Juga :   Secara Rutin, Polsek Teweh Timur Gelar Ops Yustisi

 

“Alhamdulillah setelah saya konfirmasi dengan kadis Pendidikan ternyata sekolah tersebut sudah dianggarkan untuk di rehabilitasi pada tahun 2018 ini juga,Insya Allah dua atau tiga bulan kedepan sekolah tersebut sudah baik seperti yang kita inginkan,”ujarnya,Sabtu (3/2/2016).

Baca Juga :   Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko SH, Hadiri Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama

 

Dengan menjawab langsung pemberitaan tersebut  bupati Nadalsyah banyak mendapat sambutan positif dari para nitizen seperti yang di sampaikan oleh salah seorang Nitizen Ulfah Rahmaniah “Mantap pak Bupati yang di desa harus maju juga sekolahnya sip,”ujarnya.(agustian)