Mari Bergabung Dalam Perahu Menuju Perubahan dan Pemimpin Baru

oleh -22 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Hikmat Hanjian,Ketua Relawan tangguh Pasangan nomor urut 2 Taufik Nugraha – Ompie Herby,menegaskan jika pembangunan infrastruktur yang gencar dalam era pemerintahan sekarang tidak ditujukan untuk pemerataan ekonomi. Pasalnya pembangunan infrastruktur tersebut hanya untuk masyarakat yang tinggal di kota.

“Kita ingin masyarakat di Desa Hajak,Kecamatan Teweh Baru bangga menjadi bagian dari masyarakat Barito Utara dengan pemimpin yang adil dalam melaksanakan percepat, pemerataan dan pembangunan di desa.Pasangan Taufik – Ompie nomor urut 2 berkomitmen dengan meningkatkan anggaran dana desa,”ujarnya di Muara Teweh,Minggu (25/3/2018)

Baca Juga :   Polsek Lahei Ajak Masyarakat Perangi Hoax

Semisal melalui program Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik, kami akan mendorong untuk meningkatkan akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan infrastruktur dasar seperti jaringan air minum sampai ke rumah-rumah warga. Pergerakan ekonomi desa dengan peningkatan presentase kemantapan jalan provinsi, jalan kabupaten/kota dan mendukung irigasi pertanian.

Baca Juga :   Ini Janji Nadalsyah Saat Berkampanye di Desa Mukut

“Komitmen pemerataan ekonomi dari pasangan kami usung diwujudkan melalui peningkatan Dana Desa yaitu tambahan Rp 1 Milyar untuk tiap desa, Dengan dana desa ini, kami yakin dapat mendorong percepatan pertumbuhan serta pemerataan ekonomi desa,” ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Rakercabsus DPC PDIP Barut, Arton : Semua Kader Wajib Memenangkan Pasangan Sugianto-Edy

Hikmat Hanjian,sebagai ketua tim relawan tangguh yang mengusung pasangan Taufik Nugraha – Ompie Herby nomor urut 2 berpesan kepada masyarakat barito utara mari bergabung dalam perahu menuju perubahan dan pemimpin baru di barito utara.(tim)