Masih Marak Penyalahgunaan Narkoba  di Kalangan Remaja Sidoarjo  

oleh -51 views

TEWENES, Sidoarjo – Polresta Sidoarjo,  menggelar Konferensi Pers tentang pengungkapan jaringan narkoba di wilayah hukumnya, Rabu (16/1/2019). Kasus ini dari awal tahun 2019 hingga pertengahan bulan Januari, pihaknya sudah  mengamankan tersangka sebanyak 29 orang.

Kapolresta  Sidoarjo  AKBP Zain Dwi Nugroho, mengatakan  para tersangka ini terjaring di beberapa Kecamatan di Sidoarjo, dari ke 29 orang tersangka, satu di antaranya adalah wanita,“ terangnya.

“Kasus ini  terungkap 1 januari hingga tanggal 15 januari 2019, di mana Satnarkoba Polresta Sidoarjo, telah mengungkap  24 kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka (tersangka) rat-rata  hanya pengguna, sebagian pengedar, ke 29 tersangka  ini  terjaring  saat menggelar pesta narkoba di beberapa tempat keramaian seperti pasar tumpah pada malam hari, ada juga di ruko –ruko tak berpenghuni, dan tempat hiburan malam, “ lanjut Kapolres  AKBP Zain Dwi Nugroho.

Dari tangan tersangka Polresta Sidoarjo, mengamankan barang bukti di antarnya, sabu-sabu seberat  23,5 gram, Ganja seberat  5,5 gram, Pil doble “L”  sebanyak 1.634 butir,  Ekstasi   1 butir, dan Uang sebanyak Rp 6,2 juta. (Joko)