Masuki Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bantu Petugas UPK Badan Air di Kali Mookervart Cengkareng

TEWENEWS, Jakarta – Kebersihan merupakan tanggung Jawab Kita bersama karena kebersihan merupakan Sebagian dari Iman seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Bripka Ahmad Haris yang tengah membantu Petugas UPK Badan Air di sekitar Kali Mookervart Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (4/12/2019).

Saat ditemui Reporter Humas Barat, Bripka Ahmad Haris Mengatakan dirinya saat melakukan sambang wilayah terkesima melihat para petugas UPK badan air yang berjibaku membersihkan Kali Mokevart dari genangan sampah agar terlihat bersih dan indah.

Baca Juga :   Beri Rasa Aman, Kodim 0505/JT Gelar Apel Cipkon Bersama Tiga Pilar

“Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama karena kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri siapa lagi yang akan menjaga kampung kita agar tampak bersih dan indah,” ujar Bripka Ahmad Haris.

Ahmad Haris juga berpesan, “Marilah kita bahu membahu untuk saling menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing dimana saat ini tengah memasuki musim hujan sebagai langkah awal dalam pencegahan bencana banjir,” ujarnya. (Humas Polres Jakarta Barat/M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: