Masyarakat Temukan Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai Deli

TEWENEWS, Belawan – Masyarakat yang berdomisili di pinggiran Sungai Deli tepatnya dikawasan Pajak Sore Kecamatan Medan Labuhan, di hebohkan dengan temuan mayat pria tanpa busana mengambang di antara tumpukan sampah pinggiran Sungai Deli,  Senin(19/8/2019).

Informasi yang di peroleh wartawan tewenews.com dilapangan menyebutkan bahwa tidak di temukan identitas apa pun pada mayat tersebut. Warga yang menemukan mayat mengatakan jasat menyangkut ditumpuhkan sampah dengan kondisi telungkup, tidak menggunakan celana hanya memakai baju kaos berwarna hitam.

Terlihat, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Baca Juga :   Wakapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Rumah Korban Penyerangan Teroris

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari mengatakan masih kasus penemuan mayat lelaki tanpa indentitas ini masih dalam penyelidikan. Sambungnya lagi, mayat hanya memakai kaos hitam, tidak memakai celana, di punggung belakang ada tato bergambar LOVE, tidak dapat terdapat tanda luka akibat benda tajam ataupun tidak ada tanda bekas penganiayaan.

“ Diduga korban hanyut ketika hendak buang air di sungai sehubungan tidak memakai celana, karena hari sebelum ditemukan mayat tersebut, cuaca hujan deras,” ujarnya mengakhiri keterangan nya. (Kamaluddin Pasaribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: