Hubungi Kami

NASIONAL

Masyarakat Wewiku “Kesal” Pemadaman Listrik yang Tak Beraturan

Published

on

TEWENEWS, Malaka – Masyarakat Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka ‘Kesal’ akibat sering terjadinya pemadaman listrik tanpa ada pemberitahuan, hingga mengakibatkan alat Elektronik Rusak, Sabtu (9/2/2019)

Dalam satu pekan ini, listrik pada wilayah ini sering padam secara beruntun pada kecamatan wewiku dan sekitarnya ,yang sering terjadi dalam beberapa hari ini, membuat masyarakat Wewiku pada umumnya “Kesal”.Apalagi, pemadaman listrik terjadi hampir setiap hari,hingga mengakibatkan barang elektronik milik warga mudah terbakar atau rusak.

Conradus Warga Desa Webriamata kepada media ini, menjelaskan waktu pemadaman tidak ada pemberitahuan sama sekali, bahkan tiba-tiba saja, mulai dari siang hari hingga sore dan pada malam hari pu demikian, dampak yang sering terjadi akibat sering pemadaman listrik tanpa pemberithuan ini, barang elektronik kami terancam rusak semua, apabila listrik sering padam tiba-tiba seperti ini.jelasnya kecewa.

Dia mempertanyakan apa penyebabnya sehingga listrik di bagian Wewiku serta pada umumnya, sering padam tak beraturan atau tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Baca Juga :   Laporkan Pencemaran Lingkungan, Warga Sikui Diteror Diusir dari Desa

Sangat diharapkan apabila ada masalah terkait dengan penerangan, kami mohon dari pihak PT. PLN Persero untuk sering bisa menginformasikan kepada kami sehingga tidak menjadi pertanyaan atau pun dugaan kami masyarakat lainnya.

Hal serupa disampaikan tokoh pemuda RinolK, Kami sangat kesal, lagi ketik laporan justru mati lampu mendadak, yah pekerja tertunda, jika malam terpaksa harus gunakan lilin atau jenis lampu pelita.

DIa menambahkan sejak satu minggu terakhir ini kondisi PLN sangat meresahkan, jadwal mati tidak ada dan bahkan satu hari bisa berkali – kali mati lampu, ini sangat berdampak pada alat elektronik kami muda terbakar.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala hingga Staf Distribusi PLN Sub Rayon Betun, Kabupaten Malaka, belum bisa dikonfirmasi.(Ino hmc)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian