Mayat Wanita Tak Dikenal Ditemukan Mengapung di Sungai Teweh Desa Muara Wakat

oleh -105 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sesosok mayat ditemukan terapung di sungai Teweh, Desa Muara Wakat, Kecamatan Teweh Timur, kabupaten Barito Utara, Senin (2/3/2020), sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat wanita tersebut belum diketahui identitasnya.

Mayat mister X di temukan oleh masyatakat Muara Wakat di dalam sungai teweh, Kondisi mayat saat ini sudah membusuk sehingga susah untuk dikenali dan tanpa identitas.

Selanjutnya, pada pukul 14.30 WIB mayat tersebut di evakuasi oleh Masyarakat dan diantar Ke RSUD Muara Teweh untuk di lakukan visum dengan menggunakan mobil Dinas BNPB dan di kawal oleh Personil dari Polsek Teweh Timur Bripka Syawal dan Kopda Supardi Babinsa Koramil 04/Benangen.

Pukul 15.30 WIB Mayat tiba di Rumah Sakit Daerah Muara Teweh dan langsung dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan visum.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. ” Sementara jenazah masih di Rumah Sakit Umum Muara Teweh untuk di mintakan visum,” Kata Kapolsek Teweh Timur IPTU Anis, kepada Tewenews.com.(Tim)

Catatan redaksi : Kesalahan Informasi tentang jenis kelamin yang sebelumnya informasi di dapat adalah Laki-laki, tetapi sebenarmya perempuan.